Selamat kepada UNISKA MAB, telah meraih Klasterisasi UTAMA pada Klasterisasi Perguruan Tinggi 2024

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin telah meraih prestasi gemilang dengan berhasil meraih klasterisasi utama pada Klasterisasi Perguruan Tinggi tahun 2024.

Pencapaian ini diumumkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dalam pengumuman resmi yang disampaikan hari ini. Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari berhasil meraih klasterisasi utama, menempatkannya di posisi yang sangat dihormati di tingkat nasional.

Klasterisasi perguruan tinggi adalah sistem penilaian yang dilakukan oleh Kemendikbudristek untuk mengukur kualitas dan kinerja perguruan tinggi di Indonesia. Perguruan tinggi yang meraih klasterisasi utama dianggap memiliki kualitas yang sangat baik dalam berbagai aspek, termasuk akademik, riset, pengabdian kepada masyarakat, dan tata kelola.

Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur dan bangga atas pengakuan ini. Pencapaian klasterisasi utama ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari,”

Beliau juga menambahkan bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi lebih lanjut bagi universitas dalam meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat, serta terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia,” tambahnya.

Pencapaian Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin ini memberikan harapan baru dan memperkuat posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi unggulan di Indonesia. Keberhasilan ini juga menjadi cerminan dari upaya keras dan komitmen yang terus-menerus dalam menghasilkan lulusan berkualitas dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

MAGISTER PENDIDIKAN UNISKA MAB.

Gedung A, Lantai 4.
Jl. Adhyaksa No.2 Kayutangi, Banjarmasin.
Kalimantan Selatan, Indonesia

Design & Web Operator :
Ahmad Habibi +62 858 4595 9702