Rapat Bulanan Program Pascasarjana

Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin menggelar rapat bulanan Program Pascasarjana sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan riset di tingkat pascasarjana. Rapat ini dipimpin langsung oleh Direktur Program Pascasarjana, didukung oleh Asisten Direktur 1, Asisten Direktur 2, dan Asisten Direktur 3.

Dalam rapat yang berlangsung di ruang pertemuan utama universitas, Direktur Program Pascasarjana, membuka sesi dengan menyoroti pencapaian dan progres program selama bulan sebelumnya. Beliau juga mengapresiasi kontribusi dari seluruh staf dan dosen pascasarjana dalam menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif.

Asisten Direktur 1, 2, dan 3 turut memberikan laporan seputar administrasi, akademik, dan penelitian di tingkat pascasarjana. Masing-masing asisten direktur memberikan update tentang perkembangan program studi, proyek riset yang sedang berlangsung, serta upaya peningkatan mutu pengajaran.

Dalam sambutannya, Direktur Program Pascasarjana menyampaikan komitmen universitas untuk terus memberikan pendidikan pascasarjana yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri. “Program Pascasarjana memiliki peran strategis dalam menghasilkan lulusan yang tidak hanya memiliki keahlian khusus, tetapi juga mampu berkontribusi pada penelitian dan pengembangan di bidangnya,” 

Rapat bulanan ini juga menjadi wadah untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan, termasuk pengembangan program baru, peningkatan kolaborasi riset, dan peningkatan fasilitas pendukung di lingkungan pascasarjana. Dengan keterlibatan semua pihak terkait, diharapkan program pascasarjana universitas terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar pada dunia akademik dan masyarakat.

Rapat bulanan Program Pascasarjana ini mencerminkan semangat kolaborasi dan komitmen untuk meraih keunggulan di bidang pendidikan dan riset, serta menegaskan posisi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari sebagai lembaga pendidikan tinggi yang progresif dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

MAGISTER PENDIDIKAN UNISKA MAB.

Gedung A, Lantai 4.
Jl. Adhyaksa No.2 Kayutangi, Banjarmasin.
Kalimantan Selatan, Indonesia

Design & Web Operator :
Ahmad Habibi +62 858 4595 9702